Kamis, 11 Oktober 2012

Pada tanggal 21 Juni, Avenged Sevenfold gitaris Zacky Vengeance diwawancarai oleh "votre Démentièllement" di 89,1 stasiun radio Quebec City CKRL FM. Obrolan dapat dialirkan dengan menggunakan audio player di bawah ini.

Ketika ditanya tentang Avenged rencana Sevenfold untuk sisa tahun ini setelah penampilan pekan terakhir ini di Music Orion + festival Lebih, Zacky mengatakan, "Kami sudah rumah untuk sementara, hanya mengambil sedikit istirahat, dan setelah acara-acara, kita 'kembali akan beristirahat sedikit lebih lama -. hanya untuk musim panas Kami tidak pernah benar-benar memiliki musim panas hanya berada di rumah dan hanya bersantai Tapi setelah itu, segera setelah musim panas mulai mereda, itu akan menjadi [waktu untuk memulai] mendapatkan. bersama-sama untuk mulai menulis, mengerjakan materi baru kita akan benar-benar bersemangat untuk mengeluarkan album baru.. [Kami akan] hanya memulai proses penulisan. Anda tidak pernah tahu bagaimana hal itu akan pergi setelah Anda mulai, tapi mudah-mudahan kita 'akan memiliki beberapa lagu yang kita benar-benar, benar-benar bangga dan mendapatkan untuk bekerja pada rekaman mereka dan mendapatkan kembali keluar di jalan lagi, mudah-mudahan cepat daripada nanti. "

"Démentièllement Votre" adalah radio logam acara di stasiun radio independen Francophone tertua di Amerika Utara, CKRL 89.1 FM. Acara ini telah ditayangkan sejak Februari 2003 dan dapat mendengar setiap Jumat malam dari pukul 10 malam hingga tengah malam.

Emas bersertifikat album Avenged Sevenfold "Nightmare" yang diterima band tertinggi yang pernah debut di chart album Billboard ketika membungkuk di No 1 dan atasnya Batu Billboard, Hard Rock, dan grafik Digital. Judul lagu adalah lagu yang paling dimainkan di Rock Basis Media Aktif untuk tahun 2010.

Video musik Avenged Sevenfold untuk lagu "So Far Away" digambarkan sebagai upeti "mentah dan emosional" untuk drummer Jimmy akhir band "The Rev" Sullivan, yang meninggal pada bulan Desember 2009 dari overdosis obat resep. Jalur itu sendiri, yang muncul pada "Nightmare", yang mengatakan dalam sebuah pernyataan pers untuk menjadi "selamat tinggal sangat pribadi" untuk Sullivan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar